Selamat Datang Silahkan Melihat Dan Mendownload yang Saya sediakan

Selasa, 01 Maret 2011

Kelompok pencuri spion mobil kembali meraja lelaKelompok pencuri spion mobil kembali meraja lela


Setiap malam, sekelompok laki-laki berpakaian kumal dan berkulit gelap mencongkeli spion mobil mewah seperti Toyota Alphard di tengah kemacetan lalu intas di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat.
Mereka bergerak sangat cepat, seperti sudah terlatih mencuri kaca spion mobil mewah. Tak seorang pun menangkap kelompok penjahat itu.
Seperti kejadian yang menimpa Alphard pada Senin (28/1) malam. Saat laluy lintas macet di depan Gedung Gudang Garam, Jalan Jenderal A Yani, kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur, tiba-tiba saja sekelompok laki-laki mempreteli kaca spion mobil itu.
Setelah dapat, mereka berjalan berpencar meninggalkan mobil yang menjadi korbannya. “Mereka tidak lari, hanya berjalan saja dan tidak ada yang mengejar mereka,” kata saksi.
Kejadian ini membuat pengemudi Alphard itu kaget. Namun sopir mobil tidak turun mengejar pelaku. “Sepertinya sopirnya diminta oleh pemilik mobil itu untuk tidak turun,” tambahnya.
Kaca spion mobi mewah seperti Alphard, bila dijual di penadah di pasar loak mencapai Rp100 ribu. Oleh penadahnya, kaca spion itu dijual kembali hingga Rp300 ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar