Selamat Datang Silahkan Melihat Dan Mendownload yang Saya sediakan

Selasa, 01 Maret 2011

Hujan Guyur Jakarta, Banjir Melanda


Kemacetan melanda beberapa ruas jalan Jakarta akibat hujan yang turun sejak pagi hari. Sejumlah genangan air juga terjadi hingga menambah kepadatan lalulintas, Senin 28 Februari 2011.

Kawasan Lenteng Agung, Jalan Buncit Raya, Pancoran, Kuningan, Casablanca, Kampung Melayu, merupakan kawasan yang paling semrawut pada pagi hari ini. Bahkan sampai menjelang siang, kemacetan masih terjadi di Jalan Sudirman yang menuju Bundaran Indonesia.

Kemacetan di kawasan Lenteng Agung telah terjadi sejak kampus Universitas Indonesia, dan berlanjut hingga ke Tanjung Barat. Dari pantuan saya saat berjalan, sepajang kawasan itu, hanya ada satu petugas di persimpangan Lenteng Agung.

Jalan Buncit Raya yang  merupakan kawasan macet, saat hujan turun pada pagi hari, lalulintas nyaris tidak bergerak. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Pasar Minggu hingga Pancoran.

Situasi lalu lintas lain yang mengalami kemacetan panjang adalah kawasan Casablanca. Kepadatan telah terjadi sejak memasuki kawasan Kampung Melayu yang akan menuju Tanah Abang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar