Selamat Datang Silahkan Melihat Dan Mendownload yang Saya sediakan

Senin, 28 Februari 2011

Demo Suporter Turunkan Nurdin



Senin, 28/2 tepat didepan kantor PSSI senayan Jakarta, ribuan supporter kembali Berdemo mereka dari perwakilan-perwakilan supporter team yang berlaga di liga Indonesia. Diantaranya supporter dari kesebelasan Arema, Persija dan beberapa team lainnya yang turut bergabung. Demo ini masih mengusung misi mereformasi PSSI badan tertinggi sepakbola negeri ini bersama dengan diturunkannya Nurdin Halid dan kroni-kroninya.
Salah satu supporter yang berhasil diwawancarai, Andri (22th) ia supporter yang berasal dari Malang jawa timur, Ia datang langsung sejak minggu bersama sekelompok supporter Arema naik kereta. Andri sengaja datang karena sudah gerah dan tak tahan melihat kondisi persepakbolaan Indonesia yang semakin hari semakin memburuk. Ia sangat tersinggung ketika NH (Nurdin Halid) mengatakan supporter yang demo adalah masa bayaran. Andri menambahkan “Kami datang dengan uang kami, kami pun datang dengan hati kami yang cinta sepakbola Indonesia”. Suporter ini mempunya 3 tuntutan dalam demonya kali ini, mereka yang tertera di gambar dibawah ini lebih jelasnya.
Mereka memang melakukan demo ini dengan damai dan tertib walau mereka sangat keras menuntut turunnya NH dan mengancam tak akan berhenti sebelum NH turun dan megabulkan Tuntutannya. Polisi yang berjaga pun tak terlalu banyak hannya 100 orang personel saja karena memang demo ini sudah berjalan sekitar 3 hari dan berjalan lancer tanpa kericuhan, terang salah seorang keamanan GUBK yang ditemui saat demo terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar