Selamat Datang Silahkan Melihat Dan Mendownload yang Saya sediakan

Senin, 28 Februari 2011

GUBK kena sasaran juga

              Stadion Gelora Utama Bung Karno ternyata harus menimpa sial, tatkala para supporter yang berdemo untuk turunnya Nurdin Halid juga mencorat-coret GUBK(28/2), hal ini tentu patut disayangkan. Karena bagaimana pun juga GUBK merupakan stadion kebanggaan kita bersama dan untuk saat ini hanyalah dia yang masih menjadi terbaik. Sangat disayangkan memang, ribuan supporter yang memadati stadion harus mencorat-coret stadion ini.
              Anjas salah seorang Perwakilan pengelola GUBK yang ditemui seusai demo mengatakan “hal ini sangat disayangkan karena seharusnya mereka tak melakukan hal ini. Toh yang rugi kita semua kan, stadion ini juga tidak ada sangkut pautnya, ini hanya gedung yang bisu” tembok jelasnya lagu sambil sedikit marah. Anjas memang benar dan ia pun ingin besok-besok jika terjadi seperti ini lagi akan melakukan sikap tegas dan meminta aparat sedikit proaktif dan menindak pelaku yang melakukan pencoratan.
             Ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa kita seharusnya merawat bukan merusak fasilitas yang telah kita buat dengan biaya yang tidak sedikit. Berdemolah dengan damai dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar